Jumat, 26 Oktober 2012

    • 25 September 2012
      Honda Supra X Terpilih Sebagai Motor Bebek Terbaik 2012
      Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) kembali meraih penghargaan The Indonesia Best Brand Award (IBBA) 2012 untuk kategori otomotif roda dua melalui model Honda Supra X. Penghargaan ini juga semakin memperkuat predikatnya sebagai Raja Bebek di Tanah Air.

      selengkapnya »
    • 16 September 2012
      Duta AHM Juarai Kompetisi Instruktur Safety Riding Jepang
      Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) mengirimkan tiga instruktur keselamatan berkendara untuk menguji keterampilan pada Kompetisi Instruktur Safety Riding tingkat International di Jepang. Para duta AHM ini berhasil meraih prestasi terbaik dan siap berbagi pengalaman pada masyarakat di Tanah Air.

      selengkapnya »
    • 14 September 2012
      AHM Raih Indonesia Most Favorite Women Brand 2012
      Jakarta – Honda kembali dinobatkan menjadi merek terfavorit di kalangan wanita dalam ajang penganugerahan penghargaan Indonesia's Most Favorite Women Brand 2012 yang diselenggarakan oleh lembaga riset pemasaran MarkPlus Insight dan Majalah Marketeers pada Rabu (12/09).

      selengkapnya »
    • 09 September 2012
      Pangsa pasar Honda di Agustus Lampaui 60%
      Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) berhasil memperkokoh kepemimpinannya di pasar motor domestik setelah pada bulan Agustus berhasil meraih pangsa pasar sebesar 61,03% melalui angka penjualan 261.946 unit.

      selengkapnya »
    • 14 Agustus 2012
      AHM Berbagi 2.050 Paket Sembako Lebaran Untuk Masyarakat Pra-Sejahtera
      Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) menyerahkan 2.050 paket sembako Lebaran kepada masyarakat pra-sejahtera di wilayah sekitar perusahaan sebagai salah satu bagian dari program tanggung jawab sosial perusahaan.

      selengkapnya »
    12 Agustus 2012
    Jelang Lebaran, Bebek Honda Menjadi Rebutan
    Jakarta - Menjelang Lebaran Idul fitri, sepeda motor bebek Honda terbukti menjadi pilihan terfavorit masyarakat untuk menemani beraktivitas selama liburan. Hal ini terbukti dari tingginya penjualan bebek Honda pada bulan Juli yaitu sebanyak 82.927 unit atau tumbuh 12,8% dibandingkan bulan sebelumnya yang hanya 73.521 unit.

    selengkapnya »
  • 06 Agustus 2012
    Temani Lebaran Konsumen, AHM Siapkan Layanan Terpadu di AHASS
    Jakarta - Sebagai salah satu rangkaian menyambut Ramadhan dan Lebaran 1433 H, PT Astra Honda Motor (AHM) menggelar program layanan purna jual “Indahnya Lebaran Bersama AHASS” untuk memastikan kondisi terbaik sepeda motor konsumen.

    selengkapnya »
  • 31 Juli 2012
    Satu Hati Menemani dan Berbagi Bersama Konsumen di Bulan Ramadhan
    Jakarta - Menyambut Ramadhan dan Lebaran 1433 H, PT Astra Honda Motor (AHM) menggelar beragam program untuk menemani dan berbagi bersama konsumen di bulan suci ini yang dikemas dalam kegiatan Sirkuit Ramadhan dan Mudik-Balik Bareng Honda (MBH).

    selengkapnya »
  • 16 Juli 2012
    AHM Rilis Honda Supra X 125 Helm in PGM-FI dengan Tampilan Lebih Sporti
    Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan Honda Supra X 125 Helm in PGM-FI dengan striping dan warna baru yang membuatnya terlihat lebih ramping dan berkarakter lebih kuat dengan icon X yang lebih modern.

    selengkapnya »
  • 13 Juli 2012
    Honda Racing School, Sarana AHM Siapkan Pembalap Masa Depan
    Jakarta-PT Astra Honda Motor (AHM) mulai menggelar kembali Honda Racing School (HRS) untuk menyiapkan pembalap masa depan Honda dari Indonesia yang berprestasi di tingkat nasional maupun international.

    selengkapnya »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar