Jumat, 26 Oktober 2012

    • 01 Juni 2012
      Dipakai Untuk Bentor, Bukti Ketangguhan Revo
      BATURAJA - Tim Ekspedisi Nusantara Honda Absolute Revo 2012 mulai meninggalkan wilayah Sumatera Selatan untuk menuju Lampung. Namun sebelumnya, tim singgah di kota kecil Baturaja untuk beristirahat. Yang unik adalah banyaknya bentor (becak motor) yang berseliweran di jalan. Kebanyakan bentor di Baturaja menggunakan Honda Absolute Revo.

      selengkapnya »
    • 01 Juni 2012
      Bangkitkan Nasionalisme, Seni Tradisional Sambut Tim Ekspedisi Nusantara Revo
      LAMPUNG - Hari ini, tim Ekspedisi Nusantara Honda Absolute Revo 2012 meninggalkan Pulau Sumatera untuk menyeberang ke Pulau Jawa. Banyak cerita mengiringi perjalanan tim, termasuk bagaimana masyarakat dan sejumlah dealer menyambut kehadiran rombongan ekspedisi bermisi sosial dan pembuktian ketangguhan ini.

      selengkapnya »
    • 01 Juni 2012
      AHM Rilis Warna dan Stripe Baru Honda MegaPro
      Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) memberi tampilan baru pada Honda MegaPro dengan stripe dan warna bodi baru sehingga terlihat lebih gagah, sporti, dan maskulin. Penyegaran tampilan ini untuk memperkuat penetrasi Honda di pasar motor sport nasional.

      selengkapnya »
    • 31 Mei 2012
      Ekspedisi Nusantara Revo - Jaga Stamina agar Rider Tak Lelah
      PALEMBANG - Ekpedisi Nusantara Honda Absolute Revo 2012 sangat concern dengan stamina para rider. Untuk memastikan mereka siap riding, kesiapan fisik diperiksa dan setiap hari dilakukan pergantian setiap 2-3 jam perjalanan.

      selengkapnya »
    • 31 Mei 2012
      Honda Absolute Revo 46% Segmen Bebek Low End Sumatra Selatan.
      PALEMBANG - Hari keenam, rombongan Ekspedisi Nusantara Honda Absolute Revo 2012 akhirnya tiba di bumi tanah Wong Kito, Palembang. Di Provinsi Sumatra Selatan ini, motor bebek Honda ini mendominasi pasar bebek low end dengan pangsa pasar 46%.

      selengkapnya »
    31 Mei 2012
    Hadapi Jalan dan Cuaca Tak Terduga, Performa Revo Tetap Terjaga
    PALEMBANG - Sebanyak 10 motor yang dipakai tim Ekspedisi Nusantara Honda Absolute Revo 2012 sudah mengalami banyak ujian. Kondisi jalan yang menguji suspensi dan sistem pengereman, atau juga cuaca yang tak menentu sebagai tes ketahanan. Kadang sangat panas, tak jarang pula turun hujan.

    selengkapnya »
  • 30 Mei 2012
    Di Jambi, Harga Sawit dan Karet Pengaruhi Permintaan Honda Revo
    JAMBI - Grafik penjualan Honda Absolute Revo di Jambi cukup unik. Acuannya adalah harga kelapa sawit dan karet di pasaran. Permintaannya naik justru ketika harga karet dan sawit turun. Sebaliknya, permintaan akan turun ketika harga komoditas papan atas itu sedang tinggi.

    selengkapnya »
  • 30 Mei 2012
    Sulastri, Satu-Satunya Lady Bikers Ekspedisi Nusantara Revo
    JAMBI - Mungkin hari kelima Ekspedisi Nusantara Honda Absolute Revo 2012 menjadi hari spesial bagi Sulastri (31), satu-satunya rider cewek dalam tim rider wilayah Sumatra yang berjumlah 20 orang. Setelah menempuh perjalanan 1.632 km dari Medan, rombongan akhirnya tiba di kampung halamannya, Jambi.

    selengkapnya »
  • 30 Mei 2012
    BBM Langka, Keiritan Revo Jawabannya
    JAMBI – Hari kelima Ekspedisi Nusantara Honda Absolute Revo (ENHAR) 2012 semakin membuktikan value dari Honda Absolute Revo. Selain tangguh dan lincah, Honda Absolute Revo tak banyak minum. Konsumsi bahan bakar teririt pada rute Medan-Jambi tercatat 72 km/ liter.

    selengkapnya »
  • 29 Mei 2012
    Ekspedisi Nusantara Revo : Touring dan Kompetisi Safety Riding antar Rider
    MUARA BUNGO - Dari awal, PT Astra Honda Motor (AHM) menegaskan bahwa Ekspedisi Nusantara Honda Absolute Revo 2012 bukan sekadar touring dan ajang pembuktian ketangguhan Honda Absolute Revo. Ada misi sosial lain yang justru menjadi point penting selama perjalanan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar