Jumat, 26 Oktober 2012

    • 05 Juni 2012
      Karena Ekonomis, Di Kota Pelajar Revo Jadi Idola Pemuda dan Perantau
      YOGYAKARTA – Honda Absolute Revo benar-benar menjadi tulang punggung bagi kehidupan masyarakat. Dalam Ekspedisi Nusantara Honda Absolute Revo 2012, tim menemukan fenomena itu sebagai bukti bahwa motor bebek ini tangguh dan sangat valuable.

      selengkapnya »
    • 05 Juni 2012
      Uji Suspensi Revo di Rute Wonosobo-Wonogiri
      WONOGIRI – Rute ekstrem, menanjak, dan rusak kembali dilewati para rider yang tergabung dalam Ekspedisi Nusantara Honda Absolute Revo 2012 di hari kedua belas. Start dari Yogyakarta, tim meluncur lewat Gunung Kidul, Wonosobo, beristirahat sejenak di Waduk Gajah Mungkur, Wonogiri.

      selengkapnya »
    • 04 Juni 2012
      Jambore Honda Revo Sambut Ekspedisi Nusantara di Bandung


      selengkapnya »
    • 04 Juni 2012
      Honda Revo Tak Terkalahkan di Jawa Barat
      BANDUNG - Honda Absolute Revo menjadi pilihan utama warga Jawa Barat untuk beraktivitas. Hal ini terlihat dari penjualan motor bebek low end ini selama Januari-Mei 2012 yang mencatat angka 31.011 unit dan menguasai pangsa pasar 65 %.

      selengkapnya »
    • 04 Juni 2012
      Jajang Nurjaman, Pejuang Kehidupan Penggerak Beach Clean Pangandaran
      BANDUNG - Pantai Pangandaran yang selalu digembar-gemborkan sebagai lokasi wisata eksotis dan menarik di Jawa Barat, menyimpan kisah perjuangan salah satu warganya. Jajang Nurjaman, penduduk asli Pangandaran, Kabupaten Ciamis, adalah pelopos warga dalam membersihkan sampah pantai, dengan nama aksi Beach Clean.

      selengkapnya »
    03 Juni 2012
    Ekspedisi Nusantara Revo Siap Taklukkan Kemacetan Lalin Jawa
    BANDUNG - Hari kesepuluh Ekspedisi Nusantara Honda Absolute Revo 2012 mulai menyusuri Jawa dengan memulai perjalanan dari Cipanas untuk finish di Ciamis. Kemacetan lalin pulau terpadat di Indonesia ini cukup menghantui rombongan. Ketika start dari Serang kemarin, kemacetan cukup melelahkan rider. Begitu juga hari ini yang diperkirakan akan menemui kondisi yang sama.

    selengkapnya »
  • 03 Juni 2012
    500 Biker dari 34 Klub Honda Revo Ramaikan Jambore Ke-3
    Jakarta - Sebanyak 34 klub Honda Revo meriahkan penyelenggaraan Jambore Nasional Honda Revo yang berlangsung di Tegalega Monumen Bandung Lautan Api, Jawa Barat. Kegiatan ini sekaligus menjadi ajang silahturahmi sekitar 500 anggota klub Honda Revo dari segenap penjuru Tanah Air.

    selengkapnya »
  • 02 Juni 2012
    Ekspedisi Nusantara Honda Revo Tinggalkan Sumatera, Siap Taklukkan Jawa
    CILEGON - Delapan hari sudah tim Ekspedisi Nusantara Honda Absolute Revo 2012 menyusuri Pulau Sumatera. Usai menaklukkan beragam kondisi jalan dan cuaca sepanjang rute 2.479 km dari Medan hingga Bakauheni, tim menyeberang ke Pulau Jawa menggunakan kapal feri Roll on-Roll off (Ro-Ro) menuju pelabuhan Merak-Banten.

    selengkapnya »
  • 02 Juni 2012
    Revo Tetap Tangguh, Rider Optimis Pecahkan Rekor
    JAKARTA - Pagi ini, rombongan tim Ekspedisi Nusantara Honda Absolute Revo 2012 kembali melanjutkan perjalanan setelah tadi malam dilakukan serah terima rider Sumatera ke rider Jawa. Tim dilepas di main dealer Honda untuk Provinsi Banten, PT Mitra Sendang Kemakmuran. Target hari ini adalah finish di kawasan Cipanas dengan jarak sekitar 239 km.

    selengkapnya »
  • 02 Juni 2012
    Tuti Haryanti dan Nur Aenah, Pejuang Kehidupan Di Kerasnya Ibu Kota
    JAKARTA - Perjalanan Ekspedisi Nusantara Honda Absolute Revo 2012 dengan misi mencari pejuang kehidupan terus berlanjut. Memasuki Pulau Jawa, tim mampir ke Jakarta untuk memberikan penghargaan kepada dua sosok pengabdi, yang bekerja dalam diam sanggup mengangkat derajat warga sekitarnya.

    selengkapnya »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar