Jumat, 26 Oktober 2012

      • 29 Mei 2012
        Pastikan Kesiapan Rider, Ekspedisi Nusantara Honda Cek Tensi Darah Tiap Pagi
        MUARA BUNGO – Kesiapan fisik dan mental riders Ekspedisi Nusantara Honda Absolute Revo 2012 sangat diperlukan. Karena itu tak cukup hanya dengan makan teratur dan istirahat cukup. AHM melakukan tes kesehatan setiap pagi utk para rider untuk memastikan mereka siap riding dengan jarak jauh dan cuaca ekstrem.

        selengkapnya »
      • 28 Mei 2012
        Nuansa Kebangkitan Nasional Ramaikan RPL Honda Revo di Medan
        MEDAN - Bersamaan dengan kick off Ekspedisi Nusantara Honda Absolute Revo 2012, main dealer Honda wilayah Sumatera Utara, CV Indako Trading Co, menggelar Regional Public Launching (RPL) Honda New Absolute Revo, Jumat (25/5), di Merdeka Walk, Medan. Berbagai aktivitas disiapkan untuk mendukung acara dan momen spesial untuk motor bebek low end Honda ini.

        selengkapnya »
      • 28 Mei 2012
        Ekspedisi Nusantara Revo - Motor prima, Stamina Rider Dijaga
        LABUHAN BATU - Rute New Absolute Revo Ekspedisi Nusantara 2012 tidaklah main-main. Hampir semua kondisi jalan bakal dilalui 60 riders. Mulus, rusak, naik-turun, aspal, bahkan tanah bebatuan. Tema riding hari pertama dan kedua juga masih berkutat di 'tough & comfort riding'. Daya tahan menjadi penting di sini.

        selengkapnya »
      • 28 Mei 2012
        Ekspedisi Nusantara Revo - Tough & Comfort Riding : Debu dan Lubang Bukan Ganjalan
        KANDIS - Honda New Absolute Revo Ekspedisi Nusantara 2012 baru memasuki hari kedua. Namun para rider sudah dihadapkan dengan 'cobaan' yang tidak mudah. Rute sepanjang Rantau Prapat, Sumatera Utara hingga Kandis, Riau ternyata sangat bervariasi. Mulai jalanan mulus, lubang besar-kecil, gelombang, hingga debu. Belum lagi cuaca yang sangat panas. Suhu di jalan tercatat mencapai lebih dari 35 derajat celcius.

        selengkapnya »
      • 28 Mei 2012
        Pejuang Kehidupan Pekanbaru: Kembangkan Sekolah Di Tanah Transmigrasi
        PEKANBARU - 'Ada usaha, pasti ada hasil.' Prinsip itulah yang selalu dipegang teguh Edi Mohammad Muchtar (44), guru dan Kepala Sekolah SDN 012 Silikuan Hulu, Ukui, Kabupaten Pelalawan, Riau. Sejalan dengan kisah hidupnya, prinsip tersebut membuahkan kesuksesan setelah hijrah dan berjuang untuk bertahan hidup di tanah seberang.

        selengkapnya »
      28 Mei 2012
      Regional Public Launching Ekspedisi Nusantara Revo, Pekanbaru
      PEKANBARU – Provinsi Riau menjadi salah satu tulang punggung penjualan Honda New Absolute Revo. Dari tahun ke tahun, Riau selalu berada di sepuluh besar. Tak kurang dari 2.000 unit per bulan berhasil dipasarkan PT Capella Dinamik Nusantara (CDN), main dealer Honda di kawasan Riau dan Aceh.

      selengkapnya »
    • 28 Mei 2012
      Ekspedisi Nusantara Revo Taklukan Kelok Sembilan Payakumbuh - Sumbar
      PAYAKUMBUH - Hari ketiga Ekspedisi Nusantara Honda Absolute Revo 2012 mulai menyuguhkan pengalaman baru. Rute Pekanbaru-Bangkinang-Payakumbuh-Padang dengan jarak total 317 km sebagian besar didominasi jalan naik-turun dan berkelok. Medan perbukitan benar-benar menguji konsentrasi dan ketahanan para rider.

      selengkapnya »
    • 28 Mei 2012
      Manfaat Ketangguhan Honda Revo untuk Petani Sawit
      BANGKINANG – Fungsi motor sebagai penunjang aktivitas sehari-hari masyarakat tidak terbantahkan. Hal ini terlihat bagaimana Honda Absolute Revo menjadi penopang kegiatan produktif petani sawit di daerah Bangkinang Riau.

      selengkapnya »
    • 28 Mei 2012
      Pejuang Kehidupan Kabupaten Lima Puluh Kota - Peduli Sesama, Abdikan Diri Kelola Panti Jompo
      LIMA PULUH KOTA – Kebanyakan masyarakat desa bertahan hidup dengan merantau, bercocok tanam, atau pun menjadi buruh. Tetapi Dewi Mahyuni (38), lebih memilih untuk tinggal di kampung halaman, mendedikasikan dirinya untuk mengurusi puluhan manula. Sampai sekarang, Dewi mengelola Sasana Tresna Werdha Jasa Ibu (STWJI), sebuah panti jompo di Desa Sarumpun, Luhak, Kabupaten Lima Puluh Kota, Sumatera Barat.

      selengkapnya »
    • 28 Mei 2012
      Honda Absolute Revo Kantongi 63,6% Pangsa Pasar Bebek Low End Sumatera Barat
      PADANG – Dominasi penjualan Honda Absolute Revo di segmen motor bebek low end terjadi hampir seluruh kawasan di Indonesia. Di Sumatera Barat misalnya, dari 7.448 unit penjualan bebek low end semua merk, Honda Absolute Revo memimpin di kelasnya dengan pangsa pasar 63,6 % setelah terjual sebanyak 4.738 unit peda Januari-April 2012.

      selengkapnya »
    25 Mei 2012
    AHM Raih 8 Penghargaan The Best Contact Center Indonesia 2012
    Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menunjukan kesiapannya memberikan layanan purna jual terbaik kepada konsumen seiring keberhasilannya meraih 8 penghargaan pada ajang The Best Contact Center Indonesia 2012.

    selengkapnya »
  • 25 Mei 2012
    Ekspedisi Nusantara Honda Absolute Revo 6.318 KM
    Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) menggelar Ekspedisi Nusantara Honda Absolute Revo untuk menemukan para pejuang kehidupan yang berada di tiga pulau Sumatra-Jawa-Sulawesi. Turing dengan jarak lebih dari 6.318 KM ini juga bertujuan untuk membuktikan ketangguhan Honda Absolute Revo melalui uji durablitas mesin dengan kondisi nyala sekitar 400 jam nonstop.

    selengkapnya »
  • 15 Mei 2012
    AHM Kembangkan Kurikulum Teknik Sepeda Motor Honda untuk SMK
    Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) mengembangkan Kurikulum Teknik Sepeda Motor Honda (KTSM Honda) untuk Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) sebagai salah satu bentuk dukungan AHM terhadap kemajuan dunia pendidikan di Tanah Air.

    selengkapnya »
  • 15 Mei 2012
    1.000 Orang Ikuti Safety Riding Honda di Oto Bursa 2012
    Jakarta - Minat masyarakat mengikuti sosialisasi Safety Riding yang diadakan PT Astra Honda Motor pada event Oto Bursa 2012 ternyata sangat besar. Hal ini terbukti dengan jumlah pengunjung yang mengikuti kegiatan ini mencapai sekitar 1.000 orang.

    selengkapnya »
  • 11 Mei 2012
    AHASS Dinobatkan Sebagai Bengkel Dengan Pelayanan Terbaik
    Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) melalui bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) kembali mempertahankan penghargaan sebagai perusahaan dengan pelayanan pelanggan terbaik yaitu Service Quality Award 2012 kategori roda dua.

    selengkapnya »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar