Jumat, 26 Oktober 2012

    • 12 Juni 2012
      Bertahan di Tengah Gerusan Skuter Matik
      MAKASSAR - Di tengah trend peningkatan permintaan skuter matik, Honda Absolute Revo di wilayah Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara, dan Ambon masih menjadi raja. Meski pasar turun, namun market share dan penjualan Honda Absolute Revo justru naik.

      selengkapnya »
    • 12 Juni 2012
      Honda Kuasai Hampir 70% Segmen Skutik
      Jakarta - Minat dan kepercayaan masyarakat terhadap skutik Honda semakin menguat. Hal ini terbukti dengan semakin membesarnya pangsa pasar Honda di segmen skutik yang pada bulan Mei hampir menembus 70%.

      selengkapnya »
    • 08 Juni 2012
      Kisah Polisi Pengawal Touring, Naik Ojek Urai Kemacetan
      MALANG - Dalam Ekspedisi Nusantara Honda Absolute Revo 2012, rombongan tidak jalan sendirian. Sebagai bentuk pengamanan, sejak start dari Medan tim selalu mendapat pengawasan dan pengawalan dari Detasemen Pengawalan (Denwal) Korlantas Polri. Tugas mereka ternyata tidak mudah.

      selengkapnya »
    • 08 Juni 2012
      Tak Mati 310 Jam, Revo Siap Ukir Rekor Baru MURI
      MALANG - Tanpa terasa, Ekspedisi Nusantara Honda Absolute Revo 2012 memasuki hari ke-14. Hari ini adalah hari terakhir untuk mencatatakan rekor baru Museum Rekor-Dunia Indonesia (MURI) mesin menyala sekitar 400 jam nonstop, yang akan finish di Sidoarjo. Hingga detik ini, mesin Honda Absolute Revo belum mati selama 310 jam sejak start dari Medan.

      selengkapnya »
    • 08 Juni 2012
      Terima 879 Kantong darah, Ekspedisi Nusantara Honda Revo Lampaui Target
      PASURUAN - Ekspedisi Nusantara Honda Absolute Revo 2012 memang bukan sekedar touring biasa. Selain bermisi membuktikan durabilitas Honda Absolute Revo, PT Astra Honda Motor (AHM) mengajak konsumennya mendonorkan darah.

      selengkapnya »
    08 Juni 2012
    Honda Absolute Revo Ukir Rekor Baru Mesin Motor Menyala 341 jam Nonstop
    SURABAYA - Produk andalan PT Astra Honda Motor (AHM) Honda Absolute Revo mencatat rekor baru di industri sepeda motor yaitu Mesin Motor Menyala 341 jam Nonstop yang diraih dalam kegiatan Ekspedisi Nusantara Honda Absolute Revo 2012.

    selengkapnya »
  • 07 Juni 2012
    Susuri Pantai Utara, Revo Terbukti Tahan Panas
    KERTOSONO - Ekspedisi Nusantara Honda Absolute Revo 2012 sudah memasuki hari ke-13.Beragam tantangan sudah ditaklukkan rider. Hari ini, tim menyusuri pantai utara Jawa Timur untuk kemudian melintas ke selatan menuju Malang melalui Jombang dan Kertosono. Jarak yang ditempuh sekitar 390 km.

    selengkapnya »
  • 06 Juni 2012
    Tak Banyak Jajan, Revo Hemat Biaya Perawatan
    SEMARANG - Honda Absolute Revo lahir untuk menjadi partner dan solusi masyarakat yang membutuhkan alat transportasi demi meraih mimpi. Selain memiliki durabilitas tinggi dan harga terjangkau, motor Honda di segmen low end ini tidak menguras kantong dalam hal pemeliharaan. Biaya perawatannya murah ditunjang ketersediaan spare parts yang tak pernah putus.

    selengkapnya »
  • 06 Juni 2012
    Rahma Faradila, Pejuang Kehidupan Penggagas Panti Asuhan Cacat Ganda
    SEMARANG - Mempunyai anak yang sehat dan normal adalah dambaan setiap orang. Namun ketika seorang anak lahir dalam keadaan cacat, orang tua wajib menyayangi dan memeliharanya dengan tulus, bagamanapun kondisinya. Bukan menelantarkan atau bahkan membuang anaknya yang cacat.

    selengkapnya »
  • 05 Juni 2012
    Ekspedisi Nusantara Revo Hari ini Susuri 3 Provinsi
    MAGELANG – Hari kesebelas Ekspedisi Nusantara Honda Absolute Revo 2012 mulai memasuki kawasan Jawa Tengah. Rute hari ini adalah Ajibarang, Purwokerto, Wonosobo, Magelang dan Finish di Yogyakarta. Jarak yang ditempuh adalah 472 km. Rute ini cukup menantang, dan tidak kalah seru dengan kerasnya medan Sumatera.

    selengkapnya »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar