Jumat, 26 Oktober 2012

  • 11 Oktober 2012
    AHM Luncurkan The All New Honda BeAT- FI
    Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan The All New Honda BeAT- FI dengan tampilan dan mesin handal yang telah mengadopsi teknologi injeksi terbaru di kelasnya.

    selengkapnya »
  • 10 Oktober 2012
    Melalui HGP SOLUSI PASTI AHM Tingkatkan Standar Layanan Ketersediaan Suku Cadang
    Jakarta-PT Astra Honda Motor (AHM) meningkatkan standarisasi layanan purna jual suku cadang melalui program “HGP Solusi Pasti” di jaringan bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) dan dealer Honda Exclusive Parts Shop (HEPS).

    selengkapnya »
  • 04 Oktober 2012
    AHM Gelar Kompetisi Instruktur Safety Riding ke-6
    Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) menyelenggarakan kegiatan “Astra Honda Safety Riding Instructor Competition” (AH-SRIC) untuk semakin menguatkan komitmen dan partisipasinya dalam kampanye keselamatan berkendara di Tanah Air.

    selengkapnya »
  • 28 September 2012
    Honda CBR250R Tampil Semakin Sporti
    Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan Honda CBR250R dengan stripe dan warna bodi baru yang menampilkan karakter dinamis-sporti dan berperforma tinggi. Penyegaran tampilan ini untuk memperkokoh penetrasi Honda di pasar motor sports premium nasional.

    selengkapnya »
  • 27 September 2012
    AHM Gelar Kontes Layanan Honda Nasional 2012
    Jakarta-PT Astra Honda Motor (AHM) kembali mengadakan kontes layanan antar Front Line People (FLP) Honda tingkat nasional sebagai bagian dari upaya memberikan layanan terbaik untuk konsumen.

    selengkapnya »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar