Jumat, 26 Oktober 2012

    • 11 Juli 2012
      Pangsa Pasar AHM menguat di Semester I - 2012
      Jakarta - Mengakhiri paruh pertama tahun 2012, PT Astra Honda Motor (AHM) berhasil meningkatkan pangsa pasarnya cukup signifikan menjadi 56,8% di pasar sepeda motor domestik dibandingkan dengan semester I tahun 2011 yang hanya 51,8%.

      selengkapnya »
    • 07 Juli 2012
      AHM Gelar Kontes Nasional Keterampilan Teknis Sepeda Motor
      Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) menggelar uji keterampilan teknis sepeda motor sebagai bagian dari upaya perusahaan untuk meningkatkan kompetensi sumber daya manusia di bidang teknik sepeda motor Honda.

      selengkapnya »
    • 03 Juli 2012
      AHMBS Satukan Hati Hijaukan Negeri
      Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menggelar AHM Best Student (AHMBS) yang kesepuluh untuk menyiapkan duta lingkungan hidup masa depan sejalan dengan komitmen perusahaan menghasilkan produk-produk ramah lingkungan dengan menyematkan teknologi injeksi.

      selengkapnya »
    • 26 Juni 2012
      AHM Gelar Khitanan Massal untuk Anak Yatim
      Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) mengadakan kegiatan sosial berupa khitanan massal untuk 150 anak yatim sebagai salah satu bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat di lingkungan perusahaan.

      selengkapnya »
    • 18 Juni 2012
      Marsidi, Pejuang Kehidupan Penggagas Listrik Mikro Hidro Mengkang Sulut
      MANADO - Terbayang, bagaimana jika sebuah perkampungan, di zaman ”serbamanis” ini, masih belum tersentuh listrik. Dan kenyataannya, masih ada beberapa daerah yang gulita tanpa pendaran cahaya lampu. Salah satu daerah itu adalah Desa Mengkang, Kecamatan Lolayan, Kabupaten Bolaang Mongondow, Sulawesi Utara.

      selengkapnya »
    16 Juni 2012
    AHM Catat Rekor Touring Motor Terjauh 6.688 Km dengan Honda Absolute Revo
    Manado - PT Astra Honda Motor (AHM) berhasil membukukan rekor touring motor dengan jarak tempuh terjauh setelah merampungkan Ekspedisi Nusantara Honda Absolute Revo dari Medan hingga Manado dengan jarak 6.688 Km.

    selengkapnya »
  • 15 Juni 2012
    Revo Alat Transportasi Paling Pas untuk Trans Sulawesi yang Ganas
    MOUTONG - Menjelang masuk babak akhir, perjalanan Ekspedisi Nusantara Honda Absolute Revo 2012 bukannya semakin ringan. Jalan yang dilalui justru semakin berat dan menguji ketahanan rider dan Honda Absolute Revo terutama saat meninggalkan Palu menuju Moutong, Kabupaten Donggala.

    selengkapnya »
  • 15 Juni 2012
    Honda Revo, Dulu dan Sekarang
    MOUTONG - Sejak dirilis pertama kali pada 2007, Honda Revo sudah diproyeksikan menjadi merajai segmen bebek low end. Revo adalah generasi penerus dari motor bebek Honda legendaris bermesin 100 cc atau biasa diberi kode C100.

    selengkapnya »
  • 15 Juni 2012
    AHM Raih IMAC Award 2012
    Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) kembali meraih penghargaan Indonesia Most Admired Companies (IMAC) Award 2012 yang merupakan salah satu bukti pengakuan publik atas citra positif terhadap produk dan layanan perusahaan.

    selengkapnya »
  • 15 Juni 2012
    AHM Luncurkan Honda PCX150
    Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan Honda PCX150 untuk memberikan nilai tambah dan pilihan yang lebih beragam kepada konsumen Indonesia sebagai generasi penerus Honda PCX125. Dengan kapasitas mesin yang lebih tinggi dari pendahulunya, Honda PCX150 memiliki tenaga yang lebih besar namun tetap hemat bahan bakar hampir sama seperti halnya pada Honda PCX125.

    selengkapnya »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar