Kamis, 13 Juni 2013

  • 25 April 2013
    AHM Rilis Warna dan Stripe Baru Honda Supra X 125
    Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) merilis warna dan stripe baru Honda Supra X 125 dengan tampilan lebih sporti untuk memperkuat posisinya sebagai raja motor bebek. Penyegaran ini ditujukan untuk memenuhi keinginan anak muda yang mendambakan kebanggaan dan tampilan sporti pada sebuah sepeda motor bebek.

    selengkapnya »
  • 23 April 2013
    Tantang Kreatifitas Modifikator, AHM Gelar HOCS 2013
    Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menggelar kontes modifikasi sepeda motor Honda Otocontest (HOCS) 2013 untuk memberikan ajang berkreasi bagi generasi muda yang ingin berkarya sesuai gaya hidup dan jati diri.

    selengkapnya »
  • 23 April 2013
    Kuartal I 2013, AHM Raih 64% Pangsa Pasar Motor Injeksi
    Jakarta - Komitmen PT Astra Honda Motor (AHM) dalam memberikan produk motor injeksi dan layanan terbaik mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat. Hal ini tercermin dari keberhasilan perusahaan dalam meraih 64% pangsa pasar motor injeksi selama kuartal I tahun ini.

    selengkapnya »
  • 22 April 2013
    HRC 2013 Siapkan Ruang Luas Bagi Pecinta Balap
    Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menggelar ajang balap tahunan Honda Racing Championship (HRC). One Make Race (OMR) Honda tahun ini diselenggarakan dengan konsep baru agar dapat memberikan ruang yang lebih luas bagi masyarakat untuk menyalurkan minat dan hobi balapnya.

    selengkapnya »
  • 21 April 2013
    Honda Berbagi Kebaikan untuk Wanita di Hari Kartini
    Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) bersama jaringan main dealernya menyambut Hari Kartini dengan mengadakan beragam kegiatan berorientasi pada ajakan berbagi kebaikan, kampanye safety riding dan seni budaya untuk kaum wanita.

    selengkapnya »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar