Kamis, 13 Juni 2013

  • 13 Juni 2013
    AHM Kembali Raih Indonesia Most Admired Companies Award
    Jakarta - Citra positif terhadap produk dan layanan perusahaan PT Astra Honda Motor (AHM) kembali mendapat apresiasi publik. Kali ini Indonesia Most Admired Companies (IMAC) Award 2013 kembali diberikan oleh Majalah Bloomberg Businessweek dan Frontier Consulting Group setelah melakukan survei yang melibatkan beragam kalangan.

    selengkapnya »
  • 10 Juni 2013
    800 Anggota Klub Honda Supra Bagikan 800 Buku
    BEKASI-Sebanyak 800 anggota klub Honda Supra yang tergabung dalam Federasi Supra Indonesia (FSI) dari berbagai wilayah di Tanah Air berkumpul di Komplek Grand Wisata Bekasi, Jawa Barat menggelar Jambore Nasional Honda ke IX. Jambore kali ini merupakan kelanjutan dari Jambore tahun sebelumnya yang telah digelar di Palembang. Even Jambore ini adalah ajang kumpul bareng pengguna dan penggemar sepeda motor Honda Supra.

    selengkapnya »
  • 30 Mei 2013
    AHM Raih Penghargaan Tertinggi SQ Award 2013
    Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) kembali dinobatkan sebagai perusahaan dengan pelayanan pelanggan terbaik di industri kendaraan roda dua setelah meraih Service Quality (SQ) Award 2013 kategori Diamond, predikat tertinggi dalam ajang penghargaan ini.

    selengkapnya »
  • 29 Mei 2013
    Ratusan BeAT Bikers Ramaikan Jambore Nasional Republik BeAT ke 4
    Samarinda - Ratusan BeAT Bikers meramaikan penyelenggaraan Jambore Nasional Republik BeAT keempat yang berlangsung di kota Samarinda. Mengusung sekitar 200 bendera komunitas Honda BeAT dari seluruh Indonesia, mereka menggelar sejumlah aksi sosial untuk masyarakat sekitar.

    selengkapnya »
  • 17 Mei 2013
    AHM Mulai Pembangunan Bangun Pabrik Keempat
    Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) memulai pembangunan pabrik keempatnya dengan melakukan peletakan batu pertama di area seluas 84 hektare di Kawasan Industri Indotaisei, Kota Bukit Indah, Karawang, Jawa Barat. Pabrik berkapasitas produksi 1,1 juta unit pertahun ini akan menyerap lebih dari 3.000 tenaga kerja baru.

    selengkapnya »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar