Kamis, 13 Juni 2013

  • 03 Februari 2013
    AHM Dukung 20 Tim Balap Honda di Ajang Balap Nasional dan Asia
    Jakarta - Melanjutkan kiprah di kancah balap 2013, PT Astra Honda Motor (AHM) siap mendukung 20 tim balap di arena balap motor tingkat nasional dan Asia. Dukungan ini merupakan bukti komitmen berkelanjutan perusahaan dalam menciptakan pembalap-pembalap handal di Tanah Air.

    selengkapnya »
  • 01 Februari 2013
    200 Mekanik Honda Beri Service Gratis Untuk Korban Banjir
    Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) mengerahkan lebih dari 200 mekanik untuk membantu para korban banjir melakukan perbaikan sepeda motor dalam program Honda Peduli Banjir di tiga provinsi.

    selengkapnya »
  • 31 Januari 2013
    AHM Implementasikan Kurikulum TSM Honda di Kalbar
    Pontianak - Dalam upaya mengembangkan keterampilan otomotif bagi generasi muda, PT Astra Honda Motor (AHM) menandatangani MoU kerjasama implementasi Kurikulum Teknik Sepeda Motor (KTSM) Honda dengan beberapa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di wilayah Kalimantan Barat.

    selengkapnya »
  • 28 Januari 2013
    Honda Revo Series Tampil dengan Stripe dan Warna Baru
    Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) menyegarkan tampilan Honda Revo series sehingga menjadi lebih sporti dan dinamis melalui perubahan kombinasi warna baru. Model ini telah terbukti menjadi pilihan terbaik konsumen sejak diluncurkan pertama pada 2007 karena aspek fungsional dan ekonomisnya.

    selengkapnya »
  • 16 Januari 2013
    AHM Rilis Honda Verza 150
    Jakarta - Mengawali tahun 2013, PT Astra Honda Motor (AHM) merilis model sport terbaru, Honda Verza 150. Model ini khusus dipasarkan sebagai entry-level sepeda motor sport untuk aktifitas sehari-hari dengan pengalaman berkendara yang menyenangkan melalui fitur-fitur fungsional terbaik, dan harga terjangkau.

    selengkapnya »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar