Kamis, 13 Juni 2013

  • 13 Februari 2013
    AHM Rilis Pelumas Premium AHM Oil SPX-2
    Jakarta - Seiring dengan perkembangan pasar skutik di Indonesia, PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan pelumas premium terbaru, AHM Oil SPX-2 untuk memenuhi kebutuhan konsumen terhadap pelumas yang mampu memberikan perlindungan maksimal pada mesin motor skutik Honda, sehingga performa mesin tetap terjaga. Pelumas premium skutik Honda ini hadir dengan harga terjangkau.

    selengkapnya »
  • 10 Februari 2013
    Honda Verza 150 Catat Rekor baru MURI
    Surabaya - PT Astra Honda Motor (AHM) mencatatkan rekor baru di Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) melalui pencapaian peserta uji coba awal (first test rider) terbanyak dalam satu hari di satu tempat yaitu sebanyak 1.500 peserta. Rekor ini membuktikan animo masyarakat yang luar biasa untuk mencoba Honda Verza 150 pada peluncuran perdananya di Surabaya, Jawa Timur (09/02).

    selengkapnya »
  • 09 Februari 2013
    AHM Raih 5 Top Brand Award 2013
    Jakarta - Sebanyak 5 produk sepeda motor Honda mendapatkan penghargaan Top Brand Award 2013 sebagai salah satu bukti pengakuan publik atas semakin populernya merek Honda di kalangan masyarakat Indonesia.

    selengkapnya »
  • 08 Februari 2013
    AHM Raih Excellent Service Experience Award 2013
    Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) meraih penghargaan Excellent Service Experience Award (ESEA) 2013 dari Carre Center for Customer Satisfaction and Loyalty (Carre CCSL) setelah berhasil meraih nilai tertinggi di industri roda dua dalam riset Excellent Service Experience Index (ESEIndex).

    selengkapnya »
  • 06 Februari 2013
    AHM Rilis New Honda Scoopy - FI
    Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan New Honda Scoopy - FI dengan desain baru metro stylish dan mesin handal yang telah mengadopsi teknologi injeksi PGMFI serta beragam fitur baru terbaik di kelasnya.

    selengkapnya »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar