Kamis, 13 Juni 2013

  • 05 Maret 2013
    Honda Spacy Helm in PGM-FI Tampil Lebih Sporti
    Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan Honda Spacy Helm in PGM-FI dengan striping dan warna baru yang membuatnya terlihat lebih ramping dan berkarakter lebih sporti. Penyegaran tampilan ini diwujudkan melalui desain stripe dan kombinasi warna two-tone yang baru dengan tetap mempertahankan fitur unggulannya yang fungsional dan ekonomis.

    selengkapnya »
  • 04 Maret 2013
    AHM Mantapkan Kegiatan Balap Berjenjang Honda 2013
    Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) memulai awal tahun ini dengan memantapkan kegiatan balap berjenjang di tingkat nasional maupun internasional untuk mendukung anak muda pecinta balap Indonesia merintis prestasi di arena balap dunia. Dalam setiap jenjang tahapan, AHM juga melakukan pembinaan terstruktur yang terintegrasi.

    selengkapnya »
  • 25 Februari 2013
    Honda Vario CW Tampil Baru
    Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) menyegarkan tampilan Honda Vario varian Casting Wheel (CW) dengan kombinasi warna stripe baru yang membuatnya terlihat lebih modern dengan mempertahankan konsep trendi, stylish dan unisex yang telah diapresiasi konsumen.

    selengkapnya »
  • 18 Februari 2013
    Scoopy FI Fashion Week 2013 Meriahkan Bandung
    Bandung- PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan New Honda Scoopy FI untuk masyarakat Jawa Barat dengan menggelar Scoopy FI Fashion Week 2013 di kawasan lapangan Gasibu Bandung.

    selengkapnya »
  • 13 Februari 2013
    Honda Pimpin Segmen Skutik Januari dengan 71,7% Pangsa Pasar
    Jakarta - Posisi Honda sebagai raja skutik di Indonesia semakin kokoh setelah pada bulan Januari lalu PT Astra Honda Motor (AHM) berhasil membukukan angka penjualan sebesar 286.226 unit. Pencapaian ini semakin mengukuhkan posisi Honda sebagai pemimpin pasar skutik dengan 71,7% pangsa pasar.

    selengkapnya »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar