Rabu, 21 September 2011

2011-08-19
Sepeda Motor Honda Raih Indonesia's Most Favorite Women Brand 2011


Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) sebagai produsen sepeda motor Honda kembali menjadi yang difavoritkan oleh kaum wanita dalam ajang Indonesia's Most Favorite Women Brand 2011 yang diselenggarakan oleh lembaga riset pemasaran MarkPlus Insight dan Majalah Marketeers pada Selasa (09/08).
“Penghargaan sebagai merek terfavorit ini merefleksikan tingginya kepercayaan wanita Indonesia yang menggunakan produk sepeda motor Honda dalam memenuhi kebutuhannya baik untuk aktivitas keseharian maupun sebagai gaya hidup,” ujar A. Indraputra, General Manager Marketing Planning & Analysis Division AHM.
Menurutnya, pengakuan dari hasil survei itu tentunya semakin memacu pihaknya untuk terus menyediakan produk yang dapat memenuhi kebutuhan konsumen wanita yang saat ini jumlahnya cukup besar khususnya pada type cub maupun matik.
Survei terhadap konsumen wanita Indonesia yang dilakukan MarkPlus Insight pada tahun 2011 ini meneliti gaya hidup wanita, terutama merek yang mereka pilih dan gunakan dalam aktivitas sehari-hari.
MarkPlus Insight dalam surveinya menggunakan metode kuantitatif dan kualitatif dengan melibatkan 2.150 responden wanita berusia 16 hingga 50 tahun dari berbagai strata sosial ekonomi di 10 kota besar, yakni Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar, Denpasar, Palembang, Pekanbaru, dan Banjarmasin.

(DJS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar